[FF] 100% Miracle
Monday 28 March 2011

Title : 100% MIRACLE (SPECIAL KYUBEE COUPLE)
Author : Deadante
Cast :

* Cho Kyuhyun
* Kim Eunbee

Genre : Romance
Rating : PG+15
Length : Oneshoot

********************************************************************************************************************

Begitu berjumpa….

Kupikir inilah jodohku…

Namaku Kim Eun Bee.Aku menyukai seorang guru matematika disekolahku yang terkenal evil,dingin,tidak punya perasaan dan kasar.Namanya Cho Kyuhyun.Ia satu-satunya guru termuda disekolahku karena umurnya yang hanya berbeda 3tahun dari kami.Setiap hari banyak murid yang mengunjungi sekedar ingin meminta alamat e-mail atau berbincang-bincang dengannya,namun semua ia tolak dan diusirnya secara kasar dari ruangannya.Alasannya karena ia tidak suka berdekatan dengan yeoja,mwo?aneh sekali kan!Aku juga pernah mencoba mendekatinya tapi sama hasilnya.Ia menolakku dengan kasar.Tak segan-segan biasanya rokok yang dipegangnya ia sulutkan ke tirai jendela ruangannya.Pertanda apa?ya~pertanda ia tidak suka.ishh~

Bodohnya aku,masih saja menyukai namja seperti itu.Sekasar apapun ia padaku,tetap saja aku menyukainya,,aish~lebih tepatnya mencintainya.Aku layaknya orang gila selalu mengejar-ngejarnya tanpa ia gubris.Aku bodoh dan benar-benar bodoh.Bodoh karena mencintai namja seperti itu(-,-)aigoo~

“eonni…kenapa kau tak menyerah saja”

“andwee~aku terlanjur jatuh cinta pada guru kita itu Ga eun ah~”seperti biasa,Ga eun selalu mencoba membujukku untuk berhenti mengejar guru matematika itu.Ini sudah ke 13 kalinya ia menceramahiku dengan kata-kata yang sama”menyerah saja”aigoo~konyol sekali.Aku mencintainya jadi aku harus berusaha bisa mendekatinya walau aku tau perjuanganku ini sia-sia.Setidaknya guruku itu tau seberapa besar aku mencintainya\^0^/kyahahahaha~

“ayolah~eonni…aku kasian melihatmu selalu dibentak olehnya.Apa kau tau?itu keterlaluan walaupun ia guru sekalipun”Ga eun mendengus kesal sambil melipat kedua tangannya didada.Aku terkekeh pelan melihat dongsaengku yang satu ini.


“kau jangan khawatirkan aku,Ga eun…kau tau kan eonni bagaimana?eonni takkan menyerah sampai titik darah penghabisan”Aku benar-benar tak waras dengan ucapanku itu.Ahaha~terlalu lebay…tapi mau bagaimana lagi AKU GILA KARENA KYU SONGSANIEM!!!


”nah itu dia orangnya”tunjukku ketika melihat sosok namja tampan keluar dari sebuah ruangan memegangi selebaran kertas.ASTAGA TUHAN~bersyukurlah aku mencintai namja setampan itu!!!KYYYA~~rasanya aku ingin pingsan melihat songsaniemku itu(>,<) Aku segera berlari menghampirinya.Rencanaku hari ini kembali berusaha meminta alamat e-mailnya.Tuhan~bantu Eun bee ya…gumamku “nah~sekarang keluar!” “kyaaa~Kyu songsaniem,kenapa kau galak sekali?ngobrol sebentar aja kek…” “gak ada waktu!aku masih ada kerjaan…sudah sana pergi!kalau tidak ada perlu jangan kesini lagi!” Kudengar samar-samar ia mencoba menghindari murid-murid yang mengejarnya.Seperti biasa. "ya~eonni,kau yakin ingin mendatanginya lagi?bagaimana kalau kau ditolaknya lagi?"Aku menoleh kearah dongsengku ini.Kugusak-gusak kepalanya.Aigoo~yeoja ini sangat mengkhawatirkanku rupanya "aish~tenanglah!aku sudah kebal dengan sikapnya itu"kataku seraya tersenyum.Aku melirik lagi kearah Kyu songsaniem.Sungguh julukan evil untuknya itu tepat sekali untuknya.Apakata-kata kasar itu tidak pernah habis dari mulutnya?Apa dia tidak bosan harus berperilaku seperti itu?ANI!sebetulnya Kyu songsaniem itu orang baik..sangat baik hati..kalau pun ia tidak baik,aku tidak mungkin menggilainya seperti sekarang ini -FLASHBACK- “ADUH~rambutku”aku merintih memegangi rambutku.Aku mencoba menarik rambutku,aigoo~kenapa sepertinya terikat sesuatu?-.-buku yang sedari kupegang terjatuh karena harus melepaskan rambutku terikat kancing baju seseorang ini!”mianhae…akan kulepaskan”ucapku berusaha melepaskannya. “lelet!cepetan sedikit bisa?"GAWAT!~kenapa susah sekali sih…Sambil mencoba melepaskan rambutku dari kancing baju sang pemilik suara,aku mencoba mendongakkan kepalaku.Omo?Kyu songsaniem?Guru matematika tampan dan terkenal jutek selangit itu? “jangan bergerak”ucapnya membuatku tersentak.Ia merogoh saku jasnya mengambil sesuatu.Gunting?Mwo?apa yang dilakukannya?ia ingin memotong rambutku?andweee!!! “songsaniem kau ingin apa?”aku terbata,takut ia mendadak marah padaku.Ukh~rasanya tenggorokanku tercekak untuk berbicara dengan namja ini. Ia mulai mengarahkan guntingnya.Omo?othokaji?apa dia serius ingin memotong rambutku…aduuhhh~songsaniem kumohon jangan.Aku menutup kedua mataku tak berani menatap adegan yang sebentar lagi akan membuatku tertegun CRES ! KLONTAK ! Suara apa itu?pelan-pelan aku membuka kedua mataku.Apa ia sudah memotong rambutku ini?Kukerjapkan sejenak mataku.Aneh!rambutku tidak terpotong sama sekali.Aku beralih melihat kesisi sepatuku.Mwo?kancing baju?Aku melihatnya telah kembali berjalan,kancing jasnya terlepas satu karena menyelamatkan rambutku.Aku berupaya memungut kancing baju itu,hendak memberikan padanya "songsaniem,kancing bajumu!"teriakku Ia membalikan tubuhnya.Astaga-.-menyeramkan sekali wajahnya itu.Ia menatapku dingin,namun beberapa saat ia sepertinya tersenyum.Omo?apakah aku salah lihat?O.O "jagalah baik-baik rambutmu"ucapnya melirik sekilas padaku.Masih ada sedikit senyum terukir diwajahnya.Tidak~itu nyata!baru saja songsaniem tersenyum padaku. Saat itu juga jantungku seakan berdetak lebih cepat,darahku seakan mengalir deras dan tak ketinggalan wajahku kini merona bak tomat masak.Ini kala pertama kalinya aku melihat senyum termanis dari songsaniem.Tuhan apakah ini sebuah arti untukku? Ia pun kembali melanjutkan langkahnya.Punggungnya yang kokoh,senyumnya yang membuatku terbius sejenak,membuatku benar-benar terpenjarat sekarang.Apakah aku jatuh cinta padanya? Kancing bajunya membawaku pada cinta pada pandangan pertama.Sampai saat ini pun aku masih menyimpannya,karenaku pikir hanya itulah satu-satunya benda terpenting untukku OOO~SENYUMNYA MEMBUATKU MELAYANG! -end flashback- Aku merogoh kantong seragamku.Loh?mana kancingnya?aku meraba-raba semua kantong bajuku.Nihil...kancing itu tidak ada..Dimana?barusan kancing itu kupegang?padahal kancing itu selalu kubawa kemana-mana,gumamku mulai gelabakan tingkat tinggi "waeyo eonni?"tanya Ga eun melihatku gelagapan Rencanaku ingin meminta alamat e-mail Kyu songsaniem terpaksa kubatalkan.Aku harus menemukan kancing itu "Ga eun~kau pulang saja ..aku ingin mencari sesuatu dulu"jawabku berbalik mencari kancing itu.Aku mencari kesetiap sudut koridor.Berjongkok kalau-kalau kancing itu memang terjatuh.Tidak ada?dimana kancing itu? Aku lagi-lagi melempar pandanganku kesetiap sudut koridor dengan posisi berjongkok.Tetap tidak ada.Mendadak mataku memanas,aku hendak menangis.Padahal kancing itu sangat berarti bagiku,batinku bergumam Sudah 1jam lamanya aku mencari,tetap saja hasil yang kuterima sama.Aku sudah tak bisa membendung kekecawaanku lagi.Seketika aku menangis...aku kehilangan benda yang sangat berarti bagiku... Seorang Kim Eunbee menangis hanya karena sebuah kancing baju?lucu sekali.Aku dikenal sosok yang ceria dan tegar,tak pernah menangis..tapi karena kejadian ini..sungguh luar biasa mampu membuat butiran ini berhasil membuat sungai kecil dikedua belah pipiku Hari sudah larut,aku tetap bersikokoh mencari kancing itu sampai dapat.Sambil mengusap mataku yang sudah bengkak begini,aku beranjak sedikit tertatih-tatih sebab kebanyakan menangis. Tuhan memang adil~tak jauh dari tempatku berdiri aku melihat kancing itu.Tak salah lagi!aku segera memungutnya..lagi-lagi airmataku jatuh.hah~aku sudah tak bisa menopang lagi tubuhku.Kancing itu pecah tak berbentuk.Pasti bekas terinjak seseorang.Tak tau harus berbuat apa,aku memungut kancing itu.Mendekapnya dalam tanganku dan menenggelamkan wajahku kedalam lututku yang sudah kutekukan.Aku kembali menangis sejadi-jadinya -Author Pov- Kyu berjalan menyusuri lorong sambil mengisap sebilah batang rokok ditangannya.Ia baru saja selesai memeriksa hasil pekerjaan murid-muridnya tadi siang.Karena bosan selalu duduk diruangan ,ia mencoba melepas penat-penat dengan berjalan sebentar didalam sekolah.Sekalian ia ingin membeli sebotol coffe diluar sekolah itu yang memang tak jauh dari sana Kyu memang sering menghabiskan waktunya disekolah ini,bukan lembur memeriksa atau membuat soal tapi bermain starcraft.Katanya kalau bermain dirumah hyungnya selalu menganggunya makanya kalau memang tidak ada kerjaan lagi,ia bela-belain pulang malam dari sekolah ini agar bisa bermain starcraft dengan tenang Tiba-tiba langkahnya terhenti karena melihat sesosok berjongkok ditengah koridor.Kyu berjalan kearah orang itu.Untuk apa selarut ini masih saja ada orang,pikir Kyu.Langkahnya semakin pendek dan sekarang ia tepat berdiri dibelakan yeoja itu"ya~apa yang kau lakukan disini selarut ini?ini sudah bukan jam sekolah"kyu menarik bahu yeoja itu agar berbalik.Ia terkejut,ternyata yeoja itu adalah murid yang selalu mengejar-ngejarnya.Eunbee,ia ingat sekali nama yeoja itu.Tentu saja ia ingat karena hampir setiap hari yeoja itu yang menanyakan alamat e-mailnya.Haish~kenapa ia menangis?gumam Kyu "akhirnya..hiks..ketemu.."ucap Eunbee terisak sambil mengenggam sebuah kancing baju.Kyu masih heran dengan sikap Eubee ,masa hanya karena sebuah kancing baju ia harus menangis seperti ini "hei~itu hanya kancing baju kan?kenapa bela-belain mencarinya sampai tanganmu lecet begitu"kata-kata itu keluar begitu saja dari mulut Kyu.Maklumlah Kyu,dia memang selalu mengeluarkan kata-kata dingin tanpa ia sadari atas ucapannya.Eunbee menoleh kepalanya menghadap Kyu,sorot matanya menjadi tajam memandangi Kyu "hyaa~jangan berkata begitu..kancing ini harta berharga bagiku"bentak Eunbee.Kyu mengeryitkan dahi memandang Eunbee.Perlahan,entah apa yang membuat Kyu malah menyunggingkan senyumnya.Tak lama ia malah tertawa melihat kelakuan muridnya itu.Yang ditertawakan,sejenak berhenti menangis.Bingung,kenapa songsaniem yang dicintainya ini malah tertawa.Apa ia mengejek? Kyu kemudian membungkukkan tubuhnya ikut berjongkok menyamakan Eunbee.Ditatapnya wajah Eunbee lekat sampai-sampai membuat wajah Eunbee menampakan semburat merah merona "hahahaha~bukankah itu kancing baju sewaktu kau menabrakku waktu itu?"tanyanya"apa memang begitu penting bagimu sampai menangis begini?"Kyu merogoh saku celananya mengambil sesuatu.Eunbee menundukan kepalanya.Ia terlalu emosi sampai keceplosan seperti tadi Kyu mengambil sapu tangan dari saku celananya.Diikatnya sapu tangan itu pada tangan kanan Eunbee yang memang banyak menimbulkan lecet dimana-mana"tanganmu berdarah,ikut aku..akan kuobati"katanya pelan sambil beranjak berdiri "eh~tunggu saputangannya?"cegah Eunbee juga ikut beranjak berdiri.Kyu menoleh sekilas,melontar sedikit senyuman yang diyakini membuat Eunbee terpesona lagi "ambillah..sebagai ganti kancing bajumu yang hilang" -Eunbee Pov- "ambillah..sebagai ganti kancing bajumu yang hilang"Ia tersenyum lagi. DEG! Senyum seperti pertama kali aku jatuh cinta padanya.Oh tuhan~aku ingin pingsan sekarang,aku ingin berteriak sekarang...sumpah itu senyum termanis yang keduanya kulihat! Aku memang tak salah.Songsaniem itu memanglah orang baik,walaupun selama ini kata-katanya itu kasar dan dingin.Tapi dibaik semua itu ia adalah orang yang lembut.Tak salah jika aku benar-benar mencintai songsaniemku sendiri Harta karunku bertambah.Saputangan darinya.Kali ini akan kujaga baik-baik Songsanieeemmmm~aku takkan menyerah mendapatkanmu! ********* (Ruang UKS,06.00 KST) "songsaniem~kau suka yeoja seperti apa?"tanyaku langsung.Ini kesempatanku,karena bisa berbicara langsung dengannya tanpa diusir seperti anak ayam.Ingatkan? Kyu songsaniem mendadak berhenti mengolesi obat pada lukaku,ia menatapku dingin.Aish~kembali lagi sikapnya(>.<)


"aku tidak suka yang ceroboh,kekanakan,cengeng dan heboh seperti orang gila"jawabnya ketus memincingkan matanya


JLEB~

Semua yang dibilangnya tepat mengenai sasaran.Tentu saja itu semua sifat yang kumiliki


"nah selesai..sebaiknya kau pulang sekarang.Orangtuamu pasti mencarimu..Kim Eunbee"


Aku memikirkan jawabannya tadi.Segitu tak sukanya kah Kyu songsaniem padaku?Baiklah~aku memang harus berjuang mati-matian dalam hal ini


"songsaniem~aku tidak akan menangis lagi!aku akan jadi yeoja yang disukai songsaniem !aku janji...pasti!"aku melontarkan ucapku dengan yakin.Yakin saking pedenya.yasudahlah~biarin!"dan..dan..dan ..songsaniem akan suka padaku"teriakku langsung berlari dari hadapannya.Berlari cepat sebelum aku akan pingsan didepannya saking malunya.Kyaa~apa yang kukatakan!aku malu,sangat malu...


Namun aku menoleh sekilas padanya"gomawoyo songsaniem"teriakku lagi langsung hilang begitu saja dari hadapannya.Sungguh lariku ini luar biasa cepatnya!


-Author Pov-


Dibantingnya dengan kasar kapas sehabis mengobati Eunbee tadi,digusak-gusaknya kepalanya.Ia menyeringai dan terkekeh

"tjh~kupikir dia akan menyerah"Kyu tertawa



************


Sejak kejadian itu Eunbee tak henti-hentinya mengejar Kyuhyun.Kemana Kyuhyun pergi pasti Eunbee mengekornya.Mirip anak ayam tak ingin kehilangan induknya.Kadang yeoja ini akan berteriak atau malah bisa lari sendiri persis orang gila kalau melihat Kyuhyun.Jah

=.=


Tak ayal Kyuhyun sering dibuat stress olehnya.Kyuhyun sudah berupaya agar Eunbee menghindari dan membencinya,tapi gadis itu malah tambah menyukainya.Mulai dari standar kasar sampai high kasar(apaancoba),yeoja itu tetap saja kebal


Karena itulah sedikit demi sedikit Kyuhyun mulai terbiasa dengan kehadiran Eunbee.Ia suka melihat Eunbee yang tak gampang menyerah dan penuh semangat ditambah lagi yeoja itu benar-benar menepati janjinya untuk tak menangis lagi.Kyuhyun sering tersenyum mengingat usaha Eunbee.Murid satu-satunya yang memiliki semangat tinggi,pikir Kyuhyun


*********

"Eonni...rambutmu???"


"nde,apa aku terlihat dewasa sekarang Ga eun?"tanya Eunbee semangat.Ga eun menatap eonninya itu dengan prihatin.Ia tidak ingin Eunbee akan dihukum jika ketahuan guru berpenampilan seperti ini.Tentu saja karena itu melanggar aturan sekolah,sebab siswa dituntut berpenampilan layaknya siswa SMA bukannya anak-anak kuliahan


"yeoppo eonni,tapi bukankah itu melanggar aturan sekolah?"ucap Ga eun hati-hati.Ia tidak ingin membuat semangat eonninya mendadak ciut karena perkataannya


Belum juga Eunbee menjawab perkataan Ga eun,Park songsaniem yang terkenal galak dan pastinya membuat semua murid jengkel mendengar omelannya datang menghampiri mereka berdua


"hey~Kim Eunbee...apa-apaan rambutmu itu?apa kau tidak ingat kalau itu melanggar aturan sekolah ,hah?"bentak Pak songsaniem


"songsaniem,itu kan hanya rambut,lagipula tak ada salahnya kan"Ga eun membela


"diam kau PARK GA EUN!kau diam atau kuhukum juga!"bentak Park songsaniem lagi.Ga eun terdiam tak berani berbicara.Keduanya di omeli habis-habisan.Eunbee terus menunduk tak berani menengadah kepalanya.Matanya mendadak ikut memanas hendak menangis


Jangan sekarang,kumohon..aku tidak ingin menangis lagi,ucap batin Eunbee


"Park songsaniem,sudah cukup kau mengomelinya"sergah suara berat namja.Ga eun dan Eunbee langsung mendongak kepala mereka.Kyu songsaniem membela mereka?


"tapi pak,dia tidak boleh dimanjakan begini"


"sudahlah bu,dia sudah menyesalinya.Tidak usah diperbesar lagi"Kyu menuntun Eunbee dengan menarik tangannya menjauh dari Park Songsaniem.Dia tidak ingin pagi-pagi sudah ada yang membuat ribut.Membuatnya jengkel saja


"kalau anda memanjakan seperti itu,para murid akan jadi genit kan"Kyu dan Eunbee menghentikan langkahnya.Mendengar itu Kyuhyun hanya mendengus,dia tidak ingin menanggapi ucapan Park songsaniem,kembali ia menarik tangan Eunbee namun ditepis Eunbee.Dilihatnya Eunbee berbalik menghampiri Park Songsaniem.Apa yang hendak dilakukan anak itu?


"Park songsaniem!kau jangan berbicara macam-macam.Kyu songsaniem bukan orang seperti itu.Jika anda tidak tau tentangnya mohon jaga omongan anda!"


"mwo?apa kau bilang?kau lancang sekarang?"


"itu benar!"


"ya~kau!ikut sekarang juga keruang BP!"


-Kyu Pov-


"Park songsaniem!kau jangan berbicara macam-macam.Kyu songsaniem bukan orang seperti itu.Jika anda tidak tau tentangnya mohon jaga omongan anda!"


"mwo?apa kau bilang?kau lancang sekarang?"


"itu benar!"


"ya~kau!ikut sekarang juga keruang BP!"


Segitu besarnya kau menyukaiku sampai berani membelaku didepan guru galak itu.Cukup Eunbee,kau hanya akan mempersulit dirimu.Sebaiknya kau benar-benar harus menjauhiku sekarang


Kutarik tangannya agar menghadapku.Aku tidak ingin ia mendapat masalah lebih dari ini lagi


"Cukup Eunbee…berhenti berpenampilan seperti itu..selama ini kau hanya murid bagiku tidak lebih..kau merepotkanku,berhentilah..usahamu hanya sia-sia saja”ucapku dingin tanpa nada sama sekali.Ia membelalak menatapku.Matanya mulai berkaca.Sebentar lagi dia akan menangis.Semoga dengan begini berhasil membuatnya menjauhiku


Ditepisnya tangannya dariku.Ditatapnya aku dengan nanar”dasar kau songsaniem BABBO!!!”teriaknya kemudian melenggang jauh dariku


Usahaku berhasil sekarang…biarlah~kuharap ia membenciku


Begitulah~biasanya dengan sikap dinginku,murid-murid akan menjauhiku.Tapi Eunbee berbeda,dia tetap tak menyerah,meski apapun yang kukatakan padanya.Anak itu merepotkanku!


Aku masuk kembali keruang kesehatan.Menutup pintu dengan rapat.Perasaan aneh ini lagi…aku tidak tau dengan jalan pikiranku.Aku merasa hatiku sakit…sekarang


-Eunbee Pov-


Merepotkan…membuatnya susah…


Apakah aku harus menyerah sekarang?argghhh~Songsaniem babbo!babbo!babbo!


Apakah benar perasaanku hanya membuatnya susah?aku menangis lagi karena songsaniem bodoh itu!


Kuremas sapu tangan pemberiannya itu.Sudah tak berguna lagi,lebih baik kubuang saja!Kubuka jendela kelas,kututup mataku hendak membuang sapu tangan itu agar aku bisa melupakannya tapi bayangannya selalu menghantuiku.Kebaikannya tak pernah terlupakan dalam benakku.Aku bingung!Aku tak bisa melupakannya!


Aku mencintainya,aku tidak harusnya menyerah.Kubalikan tubuhku berlari menyusuri koridor sekolah


***********

(ruang kesehatan)


SRAG~

kubanting pintunya dengan keras.Kyu songsaniem sedang duduk sambil melamun kearah jendela.Kupanggil dirinya dengan suara lantang”SONGSANIEM!!!”


ia terkejut melihatku.Dibaliknya kembali wajahnya menghadap jendela tak ingin menatap wajahku”pulanglah~sudah kubilang kau itu hanya membuatku repot”ucapnya tetap dingin


“tapi…songsaniem…”ucapanku tertahan karena isakanku.Segera kuseka.Songsaniem sudah bilang agar aku tidak boleh menangis lagi


“tapi apa?”tanyanya tanpa mengalihkan pandangannya


“TAPI AKU SUKA KYU SONGSANIEM!KALAU ADA KEMUNGKINAN WALAU 1%,AKU TIDAK INGIN MENYERAH!!!”


Kyu songsaniem berbalik.Dia berjalan kearahku dengan tatapan dingin.Aku tau dia akan marah!~tapi itu memang kenyataan!Aku sangat menyukainya~~~


“kenapa kau selalu seperti ini?bukankah aku sudah menolakmu?”katanya dengan nada suara tinggi.Aku tertunduk tapi berusaha untuk berani menatapnya kali ini


“tapi aku gak bisa lupa…lupa dengan perasaanku padamu..tak bisa kubuang”sudahlah~aku tidak bisa menahan tangisku ini.Kalaupun ia tak suka,biarlah~aku hanya ingin jujur sejujur-jujurnya padanya.Tidakkah salah!


-Kyu Pov-


“tapi aku gak bisa lupa…lupa dengan perasaanku padamu..tak bisa kubuang”ucapnya menahan tangisnya.


Yeoja ini,benar-benar!Membuat kepalaku pusing karena sikapnya!


Kurengkuh lehernya dan mengecup bibirnya dengan lembut.Eunbee tersontak kaget dan mencoba melepaskan diri dari rengkuhanku,tapi kutahan agar aku bisa menciumnya lebih dalam…


Setelah itu kupeluk erat dirinya,seakan tak ingin melepaskannya”kau begitu mengacaukan perasaanku.Kau tau itu?kupikir tak mungkin guru dan murid pacaran.Sekarang pun aku masih berpikiran begitu.Tapi aku tak bisa melupakan wajahmu”ucapku ditelinganya lembut.Perlahan kulepas pelukanku


I didn’t think it was love

I told myself it wasn’t love I deceived

myself, but my heart kept calling your name

I take one step towards you,

push you one step away Each time,

you grow in my heart I must be loving you this much,

must be waiting for you this much Even though it hurts so much,

my heart can ’t seem to let you go I think there must be just one love


Eunbee memandangku tak percaya.Mulutnya membentuk huruf “O”.Persis orang tolol,Aish~apa-apaan gayanya itu-.-


"ya~kau,ken...???"

GREP~

CUP~


Tiba-tiba dia menarik kerah bajuku“aku suka…”ucapnya disela-sela ciuman kami”suka…suka sekali”lalu memelukku.Aku terkekeh pelan mendengarnya.


Kubelai lembut rambutnya.Menyibak setiap helai yang menutupi wajahnya.Kurenganggkan tubuhku,Perlahan kupegang kedua belah pipinya menarik dagunya agar mendekat pada wajahku


I don ’t think my heart will change The love that I’ve kept only for you

I can now finally tell you Your warm eyes, Your warm love Flying away farther,

but you are still growing up in my heart.

I must be loving you this much, must be waiting for you this much Even though it hurts so much, my heart can ’t seem to let you go I think there must be just one love,

I don ’t think my heart will change The love that I’ve kept only for you, I can now finally tell you I love you Sometimes love, at times tears Even though it ’s hard


Ujung bibirku menempel tepat diujung bibrnya.Kukecup bibirnya lembut dan ia balas menciumku.Kulepaskan ciuman itu sejenak menatap lekat kedua matanya yang indah


I love you

I only need you by my side I must still be loving you,

I must still be waiting for you My brain might be fooled,

but my heart can ’t be fooled I think there must be just one love,

I don ’t think my heart will change The love that I’ve kept only for you,

I can now finally tell you I love you


”tidak perlu kau katakan lagi,karena mulai sekarang aku yang akan mengatakannya”kataku sambil tersenyum



~EPILOG~


“kira-kira nanti nama anak kita siapa,chagi?”Tanya Kyuhyun.Eunbee menahan cangkir teh didepan mulutnya,memutar bola mata seperti berpikir sesuatu


“Yoogeun”celetuk Eunbee. Kyuhyun terkekeh kemudian mengacak rambut Eunbee lembut


“hmm~bagus juga”balas Kyuhyun


PRANGGG


Suara gelas pecah membuat Kyuhyun tersentak.Ia menoleh kearah Eunbee yang tengah mencengram ujung bajunya.Ia memegangi perutnya sambil merintih menahan sakit


“Ya ya ! Kau kenapa ?” Tanya Kyuhyun panic, mencoba menahan tubuh Eunbee.


Eunbee menarik baju Kyu dengan kuat. “Kyaaa !! Bawa aku ke rumah sakit sekarang !” perintahnya. Ia memukul lengan Kyu berkali-kali.


Kyuhyun meninggalkannya keluar untuk mencari taksi. “Ya ! Cho Kyuhyun ! Kenapa aku ditinggal !” teriaknya melengking. Kyuhyun kembali berbalik dan menopang tubuhnya. “Sakit Kyuhyun-ya ! Palli-wa !” kali ini tangannya menjambak rambut Kyu dengan kuat.


Kyuhyun mencoba menahan rasa sakit itu sampai mereka berdua sampai di depan gedung flat. Berkali-kali ia berteriak pada orang-orang yang menghalangi jalan karena terlalu panic. “Palli-wa Cho Kyuhyun!” teriaknya lagi sambil menarik ujung baju Kyuhyun di belakang.Kyuhyun segera memberhentikan taksi, tapi taksi itu malah tidak berhenti. Uh ayolah, aku sedang panic sekarang,gumamnya“Ya ! Taxi !” teriakan Kyuhyun membuat taksi tadi berhenti.


“Haish. Perutku sakit !” rintih Eunbee sambil memegangi perutnya. Kyuhyun menggendong Eunbee dan memasukkannya ke dalam taksi yang sudah berhenti. Dengan cepat ia masuk menyusul Eunbee. “Hospital, anywhere that not far from here,” serunya


Sopir taksi itu mengangguk kemudian menjalankan mobilnya. Eunbee menggenggam tangan Kyu dengan kuat. Ia terus merintih, berkali-kali menarik napas panjang. Keringat sudah mulai keluar dari pelipis dan telapak tangannya. Kyuhyun mencoba mendukung Eunbee agar ia kuat sampai ke rumah sakit. God, selamatkan Eunbee dan anakku..Kyu berkomat-kamit


*********


“lalu,siapa nama anak ini jadinya?”


“Kyubee??”


“anii~tidak kreatif CHO KYUHYUN!!!”


“Lalu kau mau anak nama anak kita siapa?”


Sudah sejam lamanya mereka berdua berdebat atas nama anak mereka,namun tak ada satu namapun yang cocok.


“aku ingin nama anak kita itu memiliki unsur kebarat-baratan”


“ya~apa-apaan usulanmu itu?”


Ge eun sedari tadi kerjaannya membolak balik majalah merasa risih karena perdebatan suami istri itu.Ia hendak mengomeli mereka,tapi nyalinya ciut ketika melihat aura kegelapan diantara keduanya.Haish~benar-benar pasangan evil,gumam Ga eun


Ga eun mencoba berpikir kalau-kalau ia bisa menemukan nama yang pas untuk anak eonninya itu,tanpa sengaja ia berucap sedikit nyaring dan sukses membuat Kyuhyun dan Eunbee menoleh padanya


"Ansel..."celetuknya pelan


"mwo?kau bilang apa tadi Ga eun ah?"teriak Eunbee


"heh?apa?"


"ya~barusan kau bilang apa?"kali ini giliran Kyuhyun yang berteriak.Aigoo~bisa-bisa rumah ini jadi hutan akhirnya


Ga eun menggaruk-garuk kepala yang tidak gatal.Kini suami istri itu berdiri didepannya meminta pertanggung jawaban atas celetukannya tadi"siapa tadi namanya?"ucap merek berbarengan


"em..er..ee..a..a ANSEL"pekik Ga eun


Eunbee dan Kyuhyun saling bertatapan.Lalu tatapan mereka beralih pada Ga eun


"aaa~jangan memandangku seperti itu.Kalau kalian tidak suka..tak apa"


"baiklah~ akan kami namai,CHO ANSEL"


"mwo?"


"ya~CHO ANSEL"

~THE END~

NAME :CHO ANSEL

SEX : MALE

BRITH: APRIL,13 2010

BLOOD :O

(ANSEL artinya suci ,diambil dalam bahasa yunani kuno)


Hihihihi,.. mianhae ini memang bukan FF buatan saiia sendiri.. tapi.. ini FF buatan magnae kesayangan saiia, sayang aja kalo ga dipublish... wkwkwkwkwk *pamer*

Jangan lupa dicomment yahh ^__^

gomawo :)


FF by : Deadante (http://www.facebook.com/JINXIU.HAN)

Posted by : Bibihgyu07 @SEI (shawolandelfindo.wordpress.com)

Labels: ,

Hello...please, call me Riana but if you are younger than me, just call "Riana Unnie"...I'm the owner of this site, i'm addicted to SHINee and Suju...My Fav. member is Minho & Taemin from SHINee and Siwon,Hangeng & Donghae from Suju...So, i'm an ELF and Shining from Indonesia..Hope someday, i can met all of them...;)
If you want to ask something, contact me rierie.destiny@gmail.com.

My Music




SEI's Account :
♥ Facebook Group
♥ Fanpage
♥ Wordpress
♥ Formspring
♥ Twitter
My Visitors

Web Site Hit Counters

free counters
Archives
Affiliates


Please, Comment Here...^^

ShoutMix chat widget
Hello...please, call me Riana but if you are younger than me, just call "Riana Unnie"...I'm the owner of this site, i'm addicted to SHINee and Suju...My Fav. member is Minho & Taemin from SHINee and Siwon,Hangeng & Donghae from Suju...So, i'm an ELF and Shining from Indonesia..Hope someday, i can met all of them...;)
If you want to ask something, contact me rierie.destiny@gmail.com.

My Music




SEI's Account :
♥ Facebook Group
♥ Fanpage
♥ Wordpress
♥ Formspring
♥ Twitter
My Visitors

Web Site Hit Counters

free counters
Archives


Daily Reader
Cynna | Cynna | Cynna | Cynna | Cynna

Polling
Recent Visitors
L
O
V
E
i
SEI's Minihompy... This is a place where you can share your FanFiction about SHINee and Suju...So, who wanna share your FanFic, please send it to our e-mail shawol.elf.indo@gmail.com Thanks....;)