[FF] Mysterious Girl for SHINee Part 2
Monday 4 April 2011

Author : rierie_destiny
Cast :
- All Member SHINee
- Siwon
- Girl
Genre : Romance

Part 1
———————————————————–
Beres make up dan ganti kostum, para member SHINee udah siap melakukan pemotretan dan ga lama menyusul sang model yang akan menjadi partner mereka. Spontan para member SHINee kaget waktu liat siapa model yang bakalan jadi partner mereka itu. Yah, model itu adalah cewe yang mereka temuin di bandara Changi beberapa waktu lalu.

“Dia….” ucap Jonghyun pelan ke personil SHINee laennya.
“Bandaraaaaa…..”jawab mereka serempak sambil saling menatap.
“Heii..kalian kenapa?”tanya manajer SHInee
“Ah..anhi, kami hanya sedang mengingat-ingat sepertinya kami pernah bertemu dengan dia, tapi kami tidak yakin”jawab Onew
“Yah, ayo aku akan kenalkan kalian dengan dia”
“Annyeong….”ucap sang model itu mendahului
“Annyeong” jawab SHINee serentak.
“Zifana imnida, senang bertemu dengan kalian lagi”
“Lagi..?”tanya manajer SHINee heran
“Yah, tadi kan aku bilang rasanya kami pernah bertemu”jawab Onew
“Ya, dia benar, kami sebenarnya memang pernah bertemu sebelumnya di Bandara Chamgi saat mereka akan pulang ke Korea.
“Ah..begitu”jawab sang manajer.
“Oh..jadi benar itu kau”ucap Minho
“Jadi, apakah kau berasal dari Singapur?tanya taemin
“Ah..anhi, sebenarnya aku berasal dari Indonesia karena ayahku orang Indonesia tapi aku kuliah di Singapur, makannya kebetulan waktu itu kita bertemu di Bandara, karna aku waktu itu mau pulang ke Indonesia dulu”
“Aaahh..”jawab semua personil SHINee
“Tapi kau bisa berbahasa Korea dengan baik?”tanya Minho
‘Ya, sejak dulu aku mengidolakan Boyband di sini, aku sampai2 ingin sekali suatu saat bertemu dengan mereka, dari situ aku jadi ingin belajar juga bahasa Korea, karena kalo suatu saat aku bertemu dengan idolaku itu, aku bisa berkomunikasi dengan bahasa Korea”jawab sang model ( aku banget tuh, pengen banget belajar bahasa Korea supaya kalo kapan2 neh ketemu SHINee atau Kpop laen, bisa nyapa mereka pake bahasa Korea, LOL…*ngarep TINGKAT TINGGI)
“Oh,,begitu, kalo kami boleh tau siapa idolamu itu?”tanya Key penasaran.
“Apakah kami?”tanya Jonghyun membalas
Belum sempet sang model jawab pertanyaan mereka, manajernya udah manggil mereka buat memulai pemotretan. Setelah beberapa jam, akhirnya pemotretan pun selesai.

————————————————
SHINee lagi makan malem di sebuah restoran buat ngerayain ultah Minho yang ke-19 taun. Ulang taunnya sengaja cuma di rayain sederhana, Cuma di hadiri manajer dan staff2 dari SM Entertainment dan artis2 lain yang juga bernaung di bawah SM Entertainment. Beres acara tiup lilin dan potong kue, mereka minum arak dan saling bersulang. DI tengah acara, Siwon yang dateng terlambat terlihat bawa seorang cewe yang mungkin asing bagi orang2 yang hadir di sana malem itu. Tapi Onew yang ternyata malem itu lagi males ikutan minum arak dan mabuk, langsung kaget ngeliat siapa cewe yang di bawa Siwon. Ya, cewe itu adalah cewe yang pernah di temui di Bandara dan juga pernah jadi partner mereka waktu pemotretan beberapa waktu lalu.

“Kau lagi….?”tanya Onew heran
“Annyeong..ternyata kita bertemu lagi”sapa cewe itu
“Kalian udah saling kenal?”tanya Siwon
‘Yah, kami udah ketemu 3x”jawab cewe itu
“3x..???seingatku kita bertemu baru 2x..?!” tanya Onew heran.

Tapi cewe itu cuma bales sama senyuman dan Onew di buat terdiam kebingungan. Siwon ngenalin cewe yang di bawanya itu ke orang2 yang ada di sana, sama halnya kaya Onew para member SHINee yang laen juga pada kaget ngeliat cewe yang di bawa Siwon, Cuma Minho yang keliatan agak acuh. Akhirnya seudah 4 jam, acara pun selesai, Siwon pamit pulang duluan karna dia mau nganterin cewe itu pulang. Di tengah perjalanan pulang, Siwon nanya gimana Zifana ( cewe itu ), bisa kenal sama para member SHINee, Zifa nyeritain kalo dulu mereka pernah ketemu di Bandara dan pernah jadi partner waktu pemotretan.

“Kau bilang kalian bertemu 3x, terus 1x lagi dimana?”tanya Siwon

Tapi seperti biasa Zifa cuma bales dengan senyuman. Siwon emang baru kenal Zifa beberapa bulan, tapi dia kayanya uda cukup tau karakter dan kebiasaan2 Zifa. Dia bakalan nyeritain sesuatu ke orang lain kalo emang dia mau nyeritain hal itu tapi dia ga akan nyeritain sesuatu yang belom mau dia ceritain ke orang atau emang ga mau cerita. Dan kalo emang orang ga boleh tau, maka dia cuma bales dengan senyuman. Itulah Zifa, pasti semua cowo atau bahkan semua orang pasti terpesona sama senyumannya. Karna di saat dia senyum, aura kecantikan dalam dirinya pun ikut terpancar.

Malem ini Onew ga bisa memejamkan matanya, dia masih kepikiran kata2 Zifa yang bilang kalo mereka udah ketemu 3x. Onew penasaran sebenernya 1x laginya mereka ketemu dimana, karna Onew yakin banget kalo mereka baru ketemu 2x. Jonghyun yang setengah sadar dari mabuknya nanya kenapa hyung nya itu belom tidur, tapi Onew Cuma jawab singkat

‘Aku belum ngantuk”

***
Keesokan harinya, Onew baru tidur 2 jam seudah akhirnya tadi malem dia berjuang buat bisa tidur dan dia harus bangun pagi2 karna handphone nya dia bunyi tanda SMS masuk.

“Annyeong…Selamat Pagi teman kecilku”

Spontan Onew yang sebelumnya berat banget buat buka matanya, akhirnya terperanjat seudah baca SMS itu. Minho yang ternyata udah bangun duluan walopun kepalanya masih berat karna mabuk tadi malem, heran ngeliat Onew.

“Hyung kau kenapa? Kaya yang liat hantu aja?”
“Hei…Minho sini, ada yang mengirimku SMS aneh”
“SMS apa?”
“Hmmpp..apa dulu kau punya teman kecil yang dekat denganmu/”tanya Minho seudah baca SMS itu.
‘Aku tidak begitu ingat masa kecilku, apa aku punya teman kecil yang sangat dekat dengangku atau tidak, tapi seingatku aku tidak punya teman kecil yang benar2 dekat. Lagipula kalau dia emang teman kecilku, bagaimana dia tau nomer Handphone ku? Waktu kecil kan aku ga pegang Hp..?”
“Kau benar juga, lagipula belakangan ini tidak ada orang yang tiba2 hadir di dekat kita kan?”

Mendengar jawaban Minho, Onew langsung inget sama Zifa, dia heran apa Zifa ada hubungannya sama SMS ini?

Siang hari para member SHINee udah mulai kegiatannya lagi, hari ini jadwal mereka adalah pembuatan iklan buat salah satu produk makanan. Di sela2 syuting Onew keliatan ga begitu konsentrasi, dia keliatan bingung. Sang Manajerpun sempet negur Onew dan Onew langsung minta maaf dan berusaha buat konsentrasi. Key yang sebenernya dari tadi pengen nanya sebenernya Onew kenapa dari tadi ga konsen, akhirnya nyamperin Onew seudah syuting selesai. Onew pun nyeritain apa yang sebenernya lagi dia pikirin sampe2 bikin dia ga konsen. Seudah denger cerita dari Onew, Key pun nyaranin Onew buat ngehubungin Siwon, nanya kenapa dia bisa kenal sama Zifa dan sebenernya siapa Zifa? Onew nurutin apa kata Key dan akhirnya Onew dan Siwon sepakat buat ketemuan di Cafe langganan mereka nanti malem, walopun Siwon awalnya kaget juga kenapa Onew tiba2 pengen tau siapa Zifa.

‘Hei..kau sudah datang”tanya Onew sama Siwon setibanya dia di Cafe malem itu.
‘Iya, maaf aku agak terlambat”
“Ya, ga apa2”
“Hyung ayo ceritain sama kami sebenernya siapa cewe yang kau bawa tadi malem?”tanya Taemin yang ikut penasara dan ga sabar pengen tau siapa Zifa sebenernya.
Awalnya cuma Onew yang mau nemuin Siwon, tapi ternyata member yang laen maksa sama Onew kalo mereka juga mau ikut.
“Hei…muka kalian kenapa serius gitu sih, haha….?”ucap Siwon
“Baiklah…baiklah…aku akan menceritakan siapa Zifa sebenernya…….”

To Be Continue.....

Makasih yang udah baca…^^

Labels: , , , , , , ,

Hello...please, call me Riana but if you are younger than me, just call "Riana Unnie"...I'm the owner of this site, i'm addicted to SHINee and Suju...My Fav. member is Minho & Taemin from SHINee and Siwon,Hangeng & Donghae from Suju...So, i'm an ELF and Shining from Indonesia..Hope someday, i can met all of them...;)
If you want to ask something, contact me rierie.destiny@gmail.com.

My Music




SEI's Account :
♥ Facebook Group
♥ Fanpage
♥ Wordpress
♥ Formspring
♥ Twitter
My Visitors

Web Site Hit Counters

free counters
Archives
Affiliates


Please, Comment Here...^^

ShoutMix chat widget
Hello...please, call me Riana but if you are younger than me, just call "Riana Unnie"...I'm the owner of this site, i'm addicted to SHINee and Suju...My Fav. member is Minho & Taemin from SHINee and Siwon,Hangeng & Donghae from Suju...So, i'm an ELF and Shining from Indonesia..Hope someday, i can met all of them...;)
If you want to ask something, contact me rierie.destiny@gmail.com.

My Music




SEI's Account :
♥ Facebook Group
♥ Fanpage
♥ Wordpress
♥ Formspring
♥ Twitter
My Visitors

Web Site Hit Counters

free counters
Archives


Daily Reader
Cynna | Cynna | Cynna | Cynna | Cynna

Polling
Recent Visitors
L
O
V
E
i
SEI's Minihompy... This is a place where you can share your FanFiction about SHINee and Suju...So, who wanna share your FanFic, please send it to our e-mail shawol.elf.indo@gmail.com Thanks....;)